Jumat, 20 Desember 2013

Jadi....

Jadi, tadi malam saya bermimpi, di dalam mimpi itu saya sedang berada di sekolah, menunggu pembagian rafor.

*Mimpi*
Saat itu teman saya berkata, (dalam bahasa minang)
"tu lah ang, pilik bana jadi urang"
oh ya, anggap saja yang in si A
kemudian temannya si A, si B datang dan ikut mengatakan saya itu pelit
"iyo, fany tu pilik bana, dak nionolongan urang"
*begitulah kira2 pekataan mereka dalam mimpi saya*

*Mimpi selesai*
Saya bangun dengan malasnya, dan merasa enggan untuk pergi ke sekolah. Yang pada akhirnya saya menuju sekolah akibat tuntutan orang tua.

*Di sekolah*

Teman saya yang lain, si C mengatakan ranking saya menurun dan saya terlempar dari 10 besar, saya berada di peringkat 13, #SHYOK dan yang menggantikan posisi saya di semester 4 kemaren adalah teman saya yang berada di mimpi tadi.


inilah kisah saya...

ANEH & TIDAK JELAS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar